HomeTips & TrickPentingnya Website untuk Bisnis Catering dengan Menggunakan Webstore Karts
Pentingnya Website untuk Bisnis Catering dengan Menggunakan Webstore KartsBy: Elavigne - 23 Okt 2024
Webstore Karts Catering

Website Karts Solusi Sukses untuk Bisnis Catering

Sejak lama, bisnis catering tak pernah redup eksistensinya. Apalagi di kota-kota besar. Kesibukan kerja menjadi salah satu alasan tidak dapat menyiapkan makanan sendiri. Banyak juga acara-acara besar seperti pernikahan, wisuda, pengajian, dan sebagainya yang tak luput dari yang namanya catering. Hal ini merupakan peluang besar bagi bisnis catering untuk melebarkan sayapnya.

Dengan pengelolaan yang baik, bisnis catering yang awalnya hanya bisnis rumahan, bisa menjadi bisnis besar dengan untung banyak. Modalnya pun tak sebanyak yang dibutuhkan usaha lainnya.

Membangun bisnis catering harus mencari tempat yang tepat dan banyak hal yang perlu diperhatikan seperti kualitas bahan, kelengkapan alat, tenaga, kehigienisan, harga, serta strategi pemasaran.

Apalagi sekarang sudah banyak sekali bisnis catering bertebaran. Perlu sesuatu yang bisa membuat bisnis kita bisa bersaing dengan yang lain.

Di jaman sekarang ini banyak inovasi yang bisa membuat usaha semakin lancar. Salah satunya adalah penggunaan website instan. Belakangan ini sudah mulai bermunculan bisnis catering online. Pada dasarnya sama seperti catering biasa, hanya pemasarannya saja yang berbeda.

Penggunaan website dalam bisnis catering bisa menarik minat lebih banyak. Karena jaman sekarang sudah jamannya internet. Berbagai hal dapat dibeli dengan online. Terutama di kota besar, banyak orang-orang yang saking sibuknya, mereka tidak punya waktu luang untuk membeli atau menyiapkan makanan sendiri. Sehingga mereka memilih untuk membeli / memesan secara online.

Apa saja kelebihan menggunakan website dalam bisnis catering?

  • Hemat Waktu

Dalam usaha catering biasanya pelanggan harus bertemu atau mengunjungi tokonya secara langsung. Dan itu membuang-buang waktu. Website akan mempermudah pemesanan tanpa khawatir waktu sempit.

  • Jangkauan Lebih Luas

Karena tersedia website dan promosi secara online, jangkauan pasar akan lebih luas. Dan tentu saja bisnis semakin lancar.

  • Meningkatkan Pelayanan

Dalam website dapat disediakan layanan seperti tanya jawab sehingga pelanggan tidak kesulitan untuk berkomunikasi. Atau bisa juga menambahkan konten agar lebih menarik perhatian.

  • Selalu Terhubung dengan Pelanggan

Website yang bisa diakses kapan saja memudahkan pelanggan yang ingin mencari informasi tanpa harus datang langsung.

  • Hemat Biaya

Biaya pembuatan website berbeda-beda. Mungkin kurang dari Rp. 500.000 per bulan untuk usaha kecil. Jika dihitung tahunan, akan lebih hemat. Jika kamu ingin mencoba website gratis Beralihlah ke Karts Webstore.

Seorang pengusaha harus bisa mengamati apa yang ada disekitarnya dan menjadikannya untuk sasaran. Semakin berjalannya waktu, dunia bisnis semakin dinamis sehingga menuntut para pengusaha agar semakin kreatif dan memanfaatkan apa yang telah tersedia.

Menggunakan website berarti memanfaatkan internet yang sekarang tak luput dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Jangan sampai kita rugi karena tidak bisa memanfaatkan apa yang ada dengan baik.

Kesimpulan

Nah, kamu bisa coba menggunakan jasa pembuatan website catering untuk membuat website dengan mencoba Webstore Karts.

Dengan Webstore Karts Store kamu bisa membuat website website catering kamu sendiri ditambah kalo kamu punya toko di marketplace bisa di kelola secara bersamaan juga.

Keuntungan membuat website bersama Webstore Karts Store kamu bisa mengintegrasikan website kamu dengan Webstore Karts seperti akunting, persediaan barang, sampai sistem gudang.

Apa aja sih fitur Karts yang akan aku dapatkan kalo pake Webstore Karts store ? Salah satunya adalah layanan iklan dimana kamu bisa mendatangkan traffik dan penjualan dengan layanan iklan.

Kamu penasaran sama fitur Webstore Karts Store ? Langsung coba Webstore Karts secara GRATIS tinggal klik link di bawah ini. Webstore Karts.

Demikianlah pembahasan mengenai pentingnya website untuk bisnis catering.

Baca juga : Langkah Mudah mendaftar dan Membuat Website Toko Online Sendiri di Karts

TAGS
Buat website toko online Anda sekarangWhatsapp Kami
Syarat dan Ketentuan
Kebijakan Privasi
© Copyright 2023. Karts.id. All Right Reserved.