HomeTips & TrickRahasia Sukses Usaha Mikro Kuliner Untung Besar
Rahasia Sukses Usaha Mikro Kuliner Untung BesarBy: Elavigne - 16 Sep 2022

Rahasia Sukses Usaha Mikro Kuliner Untung Besar | Praktis dan cepat. Itulah kunci dari ketertarikan masyarakat melirik makanan cepat saji. Di setiap restoran yang menyajikan menu cepat saji senantiasa berusaha untuk membuat makanan dengan cepat dan konsumen merasa hal itu merupakan kepraktisan tersendiri.

Selain konsumen, para pelaku usaha kini juga melirik bisnis makanan cepat saji. Karena di saat sekarang ini, banyak konsumen yang mencari restoran tersebut karena enggan untuk menunggu terlalu lama dalam menyajikan masakan pesanannya.

Peluang Usaha Kuliner

Tentu anda pun berminat untuk menjalankan peluang usaha ini bukan? Keuntungan yang didapatkan tentu akan membuat anda membelalakkan mata, apabila bisnis yang anda jalankan tersebut diserbu oleh banyak pelanggan. Peluang usaha ini sangat menjanjikan.

Bila jam makan siang tiba tentu akan banyak dari mereka yang menginginkan untuk mencari menu siap saji karena waktu istirahat yang terbatas. Dengan begitu, bisnis makanan cepat saji akan tetap ramai dan tanpa ragu ditinggal pelanggan. Berikut ini merupakan bidang usaha yang bergerak di bidang makanan cepat saji

Rahasia Sukses Usaha Mikro Kuliner Ayam Geprek Untung Besar

Rahasia Sukses Usaha Mikro Kuliner Untung Besar, salah satu bisnis makanan cepat saji yaitu adalah fried chicken. Usaha ini merupakan usaha yang menjadi pertimbangan sebagai sebuah solusi dalam berbisnis di masa mendatang. Peluang usaha fried chicken bukan usaha yang musiman, karena konsumsi masyarakat akan masakan ayam bisa dilakukan lebih dari sekali dalam seminggu.

Fried chicken merupakan olahan ayam goreng yang ditaburi dengan tepung crispy. Fried chicken banyak diminati masyarakat karena kepraktisannya dan mudah ditemukan di manapun serta tentunya lezat. Dibandingkan dengan jenis makanan lain, fried chicken memiliki tingkat konsumsi yang tinggi dibanding yang lainnya.

Konsep bisnis makanan cepat saji tentunya diadopsi dari bisnis waralaba ala barat yang telah eksis terlebih dahulu. Dengan kenyataan demikian, para pengusaha lokal mencoba untuk mengadopsi konsep tersebut menjadi sebuah bisnis waralaba yang menguntungkan. Bagi anda yang tertarik untuk menjadi mitra franchise makanan cepat saji tentu ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi. Syarat-syarat tersebut di antaranya :

  • Sumber daya manusia
  • Modal
  • Lokasi

Yang paling utama adalah modal. Modal yang anda miliki dan disetorkan untuk menjadi mitra franchise besarannya berbeda-beda. Dari puluhan juta hingga ratusan juta.

Bisnis Waralaba Kuliner

Bila anda yang terbatas dalam memiliki modal. Anda bisa mencoba untuk menjadi mitra dari Fried Chicken yang saat ini sudah kian menjamur dengan berbagai merek yang beragam. Waralaba ini merupakan bisnis makanan cepat saji yang murni asli dari Indonesia. Berawal membangun bisnis ini dengan ayam berbumbu layaknya KFC. Fried Chicken yang dijual di pinggir jalan hanya bermodal tempat serta harga murah. Fried Chicken pinggir jalan muncul di tengah-tengah derasnya berbagai merk kompetitor yang berskala dunia masuk ke Indonesia. Kehadirannya mampu mendobrak kepopuleran brand franchise untuk produk fried chicken asal Amerika tersebut.

Secara bertahap, seiring dengan berkembang waktu, Fried Chicken murah ini kian berkembang dan tergantikan dengan hadirnya ayam gunting yang juga sedang booming saat ini. Di tahun 2010, Fried Chicken mengalami titik balik dengan hadirnya ayam popcorn dan ayam geprek yang memberikan rasa tersendiri. Salah satu merek ayam geprek terkenal yaitu Geprek Bensu. Yang outletnya telah merambah dengan terus bertumbuhnya gerai-gerainya di seluruh Indonesia. Ayam geprek ini bahkan telah memiliki ratusan outlet yang tersebar di berbagai wilayah.  Dari jumlah outlet tersebut lebih dari separuh outlet milik mitra franchise dan sisanya merupakan milik pusat di bawah naungan Ruben Onsu.

Hingga pada akhirnya, Ayam geprek saat ini  mampu menjadi pemimpin di pasar kuliner Indonesia hingga beberapa tahun terakhir ini. Dan mampu melampaui brand fried chicken dunia dan terus bersaing di tengah derasnya bisnis-bisnis serupa di tanah air. Dengan persaingan yang ketat seperti itu, Bensu mengapresiasi sebagai bentuk edukasi terhadap masyarakat untuk terus mengkonsumsi produk fried chicken lokal yang kaya gizi dan dengan harga yang terjangkau pula.

Bisnis Kuliner Makanan Cepat Saji Investasi Yang Menguntungkan

Hingga saat ini, untuk Ayam Geprek sendiri sendiri terus melakukan perkembangan dan menargetkan untuk menjangkau wilayah-wilayah yang belum tersentuh outlet dengan bisnis yang sama. Oleh sebab itu, pihak franchise terus menawarkan investasi yang cukup terjangkau bagi para mitra yang ingin bekerja sama. Bila anda ingin berinvestasi di bisnis makanan cepat saji ini, investasi yang anda miliki sebesar yang telah ditetapkan kerjasama antar dua individu. Investasi tersebut didalamnya telah terdapat perlengkapan restoran, peralatan dapur yang lengkap, serta fasilitas penunjang lainnya dan dari nilai investasi tersebut juga telah termasuk franchise fee selama lima tahun.

Pengalaman ayam geprek yang panjang inilah serta dukungan dari tim manajemen yang handal dalam melakukan strategi pemasarannya maka, sudah dipastikan bahwa bisnis makanan cepat saji merupakan pilihan investasi yang menguntungkan untuk jangka panjang. Kehadiran fried chicken ala geprek ini menjawab tentang minimnya outlet-outlet yang menyediakan produk makanan cepat saji fried chicken yang dikhususkan untuk kalangan menengah ke bawah. Respon masyarakat akan kehadiran ayam geprek ini sangat baik dan sangat menggemari cita rasa yang diberikan dari produk ayam geprek ini, apalagi kini bisa dijangkau melalui online. Pastinya akan sangat dimudahkan pembeliannya.

Bisnis Kuliner Go Online

Pengusaha UMKM atau Usaha Menengah Kecil Mikro sekarang sedang gencar go online, untuk yang berbudget besar tentunya tidak masalah dengan pembuatan website corporate yang budgetnya tidak murah, Bagaimana dengan pengusaha yang baru memulai usaha nya dan menyadari bahwa toko online, diluar website biasa ternyata menghasilkan banyak sekali keuntungan.

Dengan kehadiran toko online ini akan mempromosikan usaha dan product anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan 365 setahun, yang pastinya akan senantiasa membantu anda ,bahkan ketika anda tidur sekali pun.

Kelebihan toko online ini adalah :

1. Fitur keranjang belanja yang akan mengotomatiskan hitungan yang harus dibayar

2.Tampilan lengkap produk anda

3. Informasi Bank Yang dipakai

4. Customer Service Ready dengan Yahoo Messenger

5. Facebook Page

6. Testimony untuk product anda

7. Pos pos update berita tentang usaha anda

8. Slider Banner Promosi

Jasa Buat Toko Online Murah dan Lengkap Anda akan langsung bisa berjualan, semua operasional akan kami sediakan  untuk anda, tidak perlu bingung dengan pemrograman yang ribet, beli domain dan hosting, serta set up yang membuat kebingungan Anda tinggal order dan langsung bisa anda gunakan dalam waktu singkat. Selain itu kami juga menyediakan aplikasi terbaik untuk manajemen keuangan bisnis agar lebih tertata melalui karts.id yang memiliki banyak fitur seperti pencatatan transaksi, laporan secara real time, manajemen inventory, serta promo diskon dan Third party.

TAGS
Buat website toko online Anda sekarangWhatsapp Kami
Syarat dan Ketentuan
Kebijakan Privasi
© Copyright 2023. Karts.id. All Right Reserved.