HomeTips & TrickRekomendasi Franchise Dibawah 5 Juta
Rekomendasi Franchise Dibawah 5 JutaBy: Elavigne - 13 Mar 2023

Banyak orang yang enggan memulai bisnis karena dinilai harus mengeluarkan modal yang tidak sedikit. Apabila hal tersebut merupakan salah satu hal yang kamu khawatirkan, maka kamu perlu melirik usaha jenis franchise atau waralaba yang bisa dibuka hanya dengan modal dibawah 5 juta saja. 

Pada dasarnya franchise bisa dijalankan oleh para pengusaha pemula yang tidak mau repot mengurusi printilan usaha, karena dalam waralaba sudah ada paket berjualan yang lengkap dari mulai brand, sistem berbisnis, hingga produk dan kemasan apa yang akan diproduksi dan dipakai.

Nah, berikut ini akan diulas beberapa rekomendasi franchise dibawah 5 juta yang bisa kamu coba!

Crispy Crab

Salah satu franchise yang direkomendasikan dengan modal mulai dari 3 juta saja adalah Crispy Crab. Usaha makanan yang menjual olahan kepiting-kepiting kecil yang dilumuri dengan tepung yang sudah dibumbui ini kemudian digoreng kering dan bisa dinikmati secara langsung dengan pilihan taburan bumbu kering.

JNE

Ditengah maraknya bisnis online, jasa pengantaran barang menjadi salah satu mitra paling berpengaruh yang ada dalam ekosistem bisnis digital. JNE hadir sebagai layanan pengantaran yang sudah besar dan kualitas layanannya dipercaya oleh para konsumen.

Bisnis ini sudah bisa didapatkan dengan mengeluarkan modal dibawah 5 juta dengan beberapa syarat tertentu, misalnya memiliki kendaraan bermotor dan menyediakan tempat usaha. Bisnis ini bisa mendatangkan keuntungan hingga sebesar 27% dari omset usaha. 

Teh Poci

Ditengah teriknya matahari negara tropis seperti Indonesia, bisnis minuman dingin memiliki potensi besar bisa sukses secara berkelanjutan. Teh Poci hadir sebagai salah satu minuman legendaris asli Indonesia yang menawarkan kerjasama usaha dengan harga franchise dibawah 5 juta, dengan 3 juta saja kamu sudah bisa memulai bisnis es teh legendaris ini.

Dengan harga yang terbilang cukup murah, franchise ini sudah mendapatkan paket booth, teh poci, sirup rasa minuman, es batu, hingga cooler box dan sealer cup. 

Pisang Nugget Kece

Rekomendasi franchise dibawah 5 juta lainnya adalah Pisang Nugget Kece. Usaha ini menawarkan makanan olahan dari buah pisang yang dilumuri tepung roti dan digoreng seperti nugget dengan pilihan topping sesuai selera.

Dengan harga 5 juta saja, franchise ini sudah mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap dari mulai peralatan masak dan roll banner premium. 

Mobo Thai Tea

Rekomendasi franchise dibawah 5 juta yang terakhir adalah Mobo Thai Tea. Saat ini minuman thai tea masih digemari oleh kalangan anak muda, usaha ini sudah bisa dimiliki hanya dengan membayar biaya kemitraan senilai 4,5 Juta saja. 

Dengan harga yang relatif murah, kamu bisa mendapatkan paket berjualan thai tea yang kaya rasa. 

Walaupun usaha franchise 5 Jutaan diatas tergolong jenis bisnis skala kecil, jangan lupa untuk melengkapi usaha dengan sistem kasir yang bisa digunakan untuk pengelolaan keuangan usaha, dengan Karts Kasir Online kamu akan lebih cepat dan mudah untuk meningkatkan bisnis yang kamu miliki. 

Nah, itu dia informasi lengkap tentang beberapa rekomendasi franchise dibawah 5 Juta yang bisa kamu pilih untuk memulai usaha dengan modal kecil. Dengan modal minimalis kamu bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Semoga informasi tersebut bisa menjadi referensi dan menumbuhkan minat para pemula untuk berani memulai usaha.

TAGS
Buat website toko online Anda sekarangWhatsapp Kami
Syarat dan Ketentuan
Kebijakan Privasi
© Copyright 2023. Karts.id. All Right Reserved.